5 Hal Ini Yang Bikin wanita Ilfil Sama pria

5 Hal Ini Yang Bikin Cewek Ilfil Sama Cowok


Kebanyakan dari cowok bilang kalau cewek itu rese, bawel, ribet, dan masih banyak lagi. Hal ini justru membuat reputasi cowok dimata cewek “anjlok”, lho!

Cewek akan merasa ilfiel kalo cowok ngelakuin hal kayak gini nih:

 Penakut

Logikanya, kalo cowok penakut, gimana bisa melindungi cewek? Hati-hati lho, cowok penakut kebanyakannya manja dan nggak berani ngambil kuputusan.

Banyak omong

Cewek sekarang paling sebel sama cowok yang banyak omong tapi nggak ada buktinya. Jaman begini masih ngandelin omong aja tanpa tidakan mau jadi apa? Makin ilfil deh kalau ada cowok yang suka ngomong kasar dan ngeluarin kata-kata yang nggak enak didengar.

Bau

Hal ini juga di benci sama cewek kalau ada cowok yang bau. Nggak banget kan kalau misalkan jalan bareng, cowok kita mengeluarkan aroma yang nggak sedap dicium.

Gak Nyambung

Biasanya, kalau cowok yang enak diajak ngobrol itu, wawasannya luas, pintar, pandai bersosialisasi dan nggak akan kehabisan bahan obrolan. Nah, buat cowok yang gak nyambung diajak ngobrol, kebalikannya deh tuh.

Agresif

Kamu akan ngerasa gak aman banget kalau ada di dekatnya. Pasti bawaannya jadi was-was dan nggak nyaman banget. Wah, harus hati-hati banget nih sama tipikal cowok ini.

Comments

Popular posts from this blog

Kamus teka teki MOS

13 Kegunaan Asam Asetat

Cara agar PeDe