7 Tips Paling Gila Untuk Mendekati Wanita


Tips untuk mendekati cewek tercepatBagaimana rasanya saat kita ditolak oleh cewek yang sangat kita cintai, senang, sakit ataukah dunia ini serasa telah kiyamat? He he… Bicara masalah cinta yang bertepuk sebelah tangan penulis bukan hanya sekedar berteori tetapi pernah mengalaminya sendiri! Memang begitu sakit kalau sampai ketulusan cinta yang kita miliki harus berakhir dengan tangisan, kalau diingat rasa malunya mungkin belum bisa dihapus dari ingatan. Tetapi tenang… semua masalah ada jalan keluarnya, tidak harus ke dukun atau paranormal untuk meminta ilmu pengasihan, mandi tengah malam dengan siraman air kembang. Yang kita butuhkan hanyalah mengubah apa yang tidak berjalan dengan baik dan berikut penulis berikan 7 tips yang dulu pernah saya lakukan dengan hasil yang sukses. He he
Pertama, milikilah kesabaran. Ini adalah sikap yang wajib kalau kita ingin sukses mendekati wanita, wanita itu tercipta dengan sisi kelembutan yang luar biasa. Dia tak pernah bisa menerima yang namanya kekasaran, entah itu dalam kata kata ataupun lewat sikap yang anda tunjukkan kepadanya. Saat anda ditolak mentah mentah karena memang dia tak suka kepada anda maka respon dengan senyum palsu (he he), iya memang senyum palsu karena pada posisi seperti itu hampir tak ada orang yang bisa tersenyum kecuali kalau anda telah gila.
Kedua, jangan pernah menyerah. Coba tanyakan kepada hati anda benarkah anda memang hanya bisa mencintai dirinya atau masih bisa memberikan rasa cinta kepada yang lain? Kalau memang anda hanya ingin bersamanya dan serasa mau mati kalau tak bisa mendapatkannya maka sikap pantang menyerah harus ada dalam diri anda. Dulu saat saya ditolak oleh wanita yang sangat saya cintai maka saya tetap berusaha untuk terus mendekatinya. Meski malu tetapi tetap saya paksakan untuk terus mengamati dan mengejar kemanapun dia berada. Saran dan masukan dari teman yang melemahkan tak ada satupun yang saya pakai, kecuali saran saran yang sifatnya mendukung.
Ketiga, milikilah keyakinan yang kuat. Keyakinan itu bekerja secara ajaib, dengan bekal keyakinan yang tak tergoyahkan maka anda akan selalu punya harapan. Memang tak mudah untuk menanamkan keyakinan terkuat dalam diri sendiri, begitu banyak godaan yang pada akhirnya membuat kita mundur secara teratur. Kalau memang anda yakin akan mampu mendapatkan cewek yang anda cintai maka masalah hasil tinggal menunggu waktu. Jangan pernah berkata begini ‘aku sich sudah sangat yakin tetapi kenapa gagal ya’. Sebab jika memang benar anda sudah yakin tentu hasi yang diperoleh adalah dia akan berada disisi anda.Keyakinan tetap perlu dievaluasi dengan pertanyaan benarkah saya sudah yakin ?
Keempat, kumpulkan semua informasi mengenai orang yang anda cintai. Baik itu info yang penting atau tidak penting maka jangan bosan untuk menyusunnnya dalam bentuk data yang teratur. Dari nama lengkapnya, nama ibu, hobi dia, makanan kesukaan dan lain sebagainya. Anda tak perlu hanya fokus untuk mengumpulkan info mengenai siapa pacarnya, karena kalau anda memfokuskan perhatian kepada pacarnya maka sebagian waktu anda terbuang untuk orang lain. Harusnya waktu yang anda miliki benar benar didayagunakan untuk wanita yang hendak anda dekati. Dari hal kecil hingga urusan penting yang biasa dia lakukan harus benar benar terekam oleh anda. Untuk apa semua ini dan mengapa harus repot repot mengumpulkan hal hal seperti ini? Baca terus poin ke-5
Kelima,jadilah orang pertama yang mengucapkan selamat ulang tahun untuknya atau ucapan lain sesuai dengan kebiasaan yang dia lakukan. Dulu saya punya pengalaman begini : ” Ketika dia mau ulang tahun maka semua hal sudah saya siapkan seminggu sebelumnya, saya tahu dengan tepat tanggal lahir dia, bahkan hingga hari lahir pun saya hapal diluar kepala. Saya tahu dai sangat suka dengan nasi goreng rasa pedas yang diberi kerupuk udang. Aslinya saya tak bisa memasak , tetapi saya terus belajar memasak hingga mampu membuat nasi goreng yang cukup enak menurut orang lain. He he.
Saya pun tahu kalau dia menyukai bunga mawar putih yang berpita, saya mendapatkan nfo ini dari teman dia sejak kecil, pokoknya semua yang dia sukai sengaja saya sediakan. Nah pas malam hari ultahnya saya rela datang ke rumahnya, cukup jauh sebenarnya karena beda kabupaten. Tepat di jam 10.00 saya tekah sampai di kotanya, namun saya tak langsung menuju rumahnya, jarak dari pusat kota ke rumah orang yang sangat saya cintai ini sekitar 30 menit. Saya baru kesana menjelang jam 12 malam dan sekitar jam 11.30 saya sudah berada di dekat rumahnya. Karena semua telah saya ketahui, termasuk juga posisi kamarnya maka saya pun rela menunggu diluar rumah, tepat dibawah jendela kamar dia. Saya hanya ingin memberikan ucapan ulang tahun dan menjadi satu satunya orang yang pertama mengucapkan itu untuknya!!!
Saya sangat yakin bahwa sayalah yang akan pertama mengucapkan hal ini, saya tak peduli bagaimana respon dia nanti tetapi yang jelas apa yang saya inginkan ini tak boleh ditunda. Jam 12.00 pun akhirnya tiba, maka saya mencoba memanggil namanya lewat dari luar jendela. Awalnya saya hanya lirih dengan mengetuk jendela kamarnya. Lama sekali dia tak bangun , saya tetap menunggu tak peduli dingin atau digigit nyamuk, tak terasa ternyata saya menunggu hingga 1 jam lamanya. Perasaan hampir saja tak kuat namun keyakinan berkata kalau saya harus mengubah nada suara ketika memanggilnya.
Entah apa yang membuat saya begtu berani waktu itu, saya akhirnya berteriak memanggil manggil namanya hingga ia terbangun dan saya mendengar ia membangunkan ibu dan ayahnya. Saya tidak takut, karena saya datang kesini dengan rasa cinta, bukan ada maksud apapun selain hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun untuknya. Saya mengerti kedatangan saya kesana telah mengganggu, makanya ayah dan kakak kandungnya yang laki laki pun keluar. Mereka kemudian bertanya pada saya yang kurang lebih begini ’sedang apa kok malam dini hari begini ada disini’. Saya jawab dengan tenang bahwa maksud kedatangan saya adalah hanya ingin memberikan sesuatu untuk putri Bapak, jika diijinkan saya minta waktunya satu menit saja untuk bertemu dengan puti Bapak. Alkhamdulillah beliau mengijinkandan wanita yang sangat saya cintai pun keluar sekitar 10 menit kemudian.
Saya tahu bahwa dia pasti tak suka dengan kedatangan saya, makanya saya percepat semuanya, bergetar rasanya ketika lidah ini hendak berucap selamat ulang tahun ya nisa, semoga kamu panjang umur, sehat dan akan terus bahagia, maaf ini ada sedikit hadiah kecil dari saya. Plong…. rasanya begitu lega seteah saya mengucapkan hal ini dan memberikan bungkusan hadiah ultah untuknya.Kemudian saya pun meminta maaf kepada Ayah Nisa karena telah mengganggu istirahatnya lalu saya langsung pamit pulang. Hari itu rasanya bahagia sekali karena di hari itu saya telah melihat senyum yang sangat manis dari Nisa, dimana senyum ini belum pernah saya dapatkan dihari hari sebelumnya.
Terus apa yang terjadi setelah peristiwa tersebut ? Saya berusaha untuk tidak mendekati Nisa, waktu mulai saya arahkan untuk membuat tulisan mengenai Nisa dan segala tentang Nisa. Semua saya tulis dengan penuh rasa cinta hingga saya sakit selama satu minggu, karena terkadang saya menulis coretan hingga larut malam. Saat saya sakit jujur tidak berharap agar Nisa datang , karena saya tahu dia tak punya rasa suka sama saya, saya hanya berharap bahwa saya bisa segera sembuh dan melanjutkan tulisan yang masih tertunda.
Akhirnya Tuhan memberikan kesembuhan dan tulisan pun berhasil saya rampungkan hingga 36 halaman tetapi hanya saya ringkas menjadi 18 lembar. Angka ini melambangkan usia Nisa saat itu, di dalam tulisan itu ada puisi dan segala isi hati mengenai perasaan saya terhadap Nisa. Lalu setelah saya berikan tulisan itu kepada Nisa maka saya melakukan langkah yang ke-6 berikut ini
Keenam, rajinlah membantu orang lain lebih banyak dari sebelumnya. Bantulah orang lain dengan segenap tenaga, pikiran dan biaya yang kuat anda tanggung. Jangan berpikir bahwa semua itu akan langsung dibalas, tetapi yakinlah bahwa Tuhan akan selalu mencatat upaya keras yang kita lakukan. Tak jarang waktu itu saya harus pulang lebih malam dari biasanya karena memang ada yang saya kerjakan untuk membantu orang lain. Semua tentu saya lakukan sesaui dengan batas kemampuan yang saya miliki.
Ketujuh, jangan pernah lupa berdoa dan memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Saat kita mencintai orang yang telah punya kekasih maka tak perlu berkecil hati, karena Tuhan Maha berkehendak dan bisa mengubah segala yang tak mungkin. Saya pun tak pernah bosan untuk berdoa dalam tiap sujud siang atau malam. Bagi saya Tuhan adalah segalanya, saya pun jadi tersadar bahwa rasa cinta yang kita miliki secara tidak langsung bisa membuat kita jadi lebih dekat dengan Alloh SWT. Dengan segalanya kuasanya, akhirnya Nisa yang dulu menolak saya mentah mentah pada akhirnya luluh juga, bahkan dia datang sendiri untuk menanyakan maksud dari semua tulisan yang telah saya berikan kepadanya dan dengan lembut mengatakan kalau dia juga mencintai saya .
Nisa… walau dulu kau dijodohkan atas paksaan ibumu dan kini engkau telah tiada tetapi kenangan cinta yang teramat indah ini tetap akan saya kenang selamanya. Semoga kau bahagia di alam sana dan Tuhan selalu memberikan tempat terbaik untukmu. Doa suciku untukmu….

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kamus teka teki MOS

13 Kegunaan Asam Asetat

Cara agar PeDe